Contoh Sambutak Kepala Sekolah TK Acara Pelepasan Siswa - Siswinya

Daftar Isi

Kepala Sekolah - berikut adalah Contoh Sambutak Kepala Sekolah TK Acara Pelepasan Siswa - Siswinya. 

Contoh Sambutak Kepala Sekolah TK Acara Pelepasan Siswa - Siswinya

Contoh 1 Sambutan Kepala TK Acara Pelapasan

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Marilah kita merenung sejenak dalam keheningan, menyadari bahwa hari ini adalah momen yang istimewa dalam perjalanan pendidikan anak-anak kita di Taman Kanak-Kanak ini. Hari ini adalah hari di mana kita mengucapkan selamat tinggal kepada para bintang kecil yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga TK kita. Mari kita bersama-sama mengenang momen-momen indah yang telah kita lewati bersama, dan mengucapkan terima kasih atas semua keceriaan dan kecerdasan yang telah mereka bagikan kepada kita.

Para orang tua yang saya hormati, para guru yang saya cintai, dan semua staf TK yang saya hargai,

Hari ini adalah hari yang penuh dengan perasaan campur aduk. Di satu sisi, kami merasa bangga melihat perkembangan yang luar biasa dari setiap anak-anak yang akan segera meninggalkan TK ini. Namun, di sisi lain, kami juga merasa sedih karena akan kehilangan keceriaan dan kepolosan mereka di antara kita.

Anak-anak yang tersayang, kalian adalah sumber keceriaan dan kegembiraan bagi kami semua. Setiap langkah kalian, setiap senyum dan pelukan kalian, telah membawa cahaya dan kehangatan dalam ruang-ruang kelas kita. Kalian telah belajar, tumbuh, dan menemukan dunia dengan penuh keingintahuan dan keberanian.

Hari ini, saat kalian bersiap-siap untuk melangkah ke fase selanjutnya dalam kehidupan kalian, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua yang telah kalian berikan kepada TK ini. Terima kasih atas keceriaan, kepolosan, dan keberanian kalian. Kalian telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di hati kami.

Meskipun kalian akan meninggalkan TK ini, ingatlah bahwa pintu TK ini akan selalu terbuka untuk kalian. Kami berharap kalian akan terus mengingat kenangan indah yang telah kita bagikan bersama, dan memanfaatkan semua pelajaran yang telah kalian dapatkan di sini untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Orang tua yang saya cintai, terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah kalian berikan kepada kami selama ini. Bersama-sama, kita telah membentuk fondasi yang kokoh bagi masa depan anak-anak kita. Mari kita terus mendukung dan menginspirasi mereka dalam setiap langkah perjalanan mereka.

Anak-anak, saat kalian melangkah ke dunia yang baru, jadilah pribadi yang baik, berani, dan bertanggung jawab. Jadilah bintang-bintang yang bersinar terang di langit dunia ini.

Terima kasih.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.